Selasa, 14 Juni 2011

BULETIN DURATA Red.

Hari Senin kemari seluruh siswa SMP Negeri 2 Rajeg beserta dewan guru dan staf TU mengikuti kegiatan Longmach (gerak jalan santai). Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi dan semangat baru untuk siswa/i yang akan mengikuti kenaikan kelas ke jenjang selanjutnya Sabtu mendatang 18/6/2011, dan bagi dewan guru merupakan kegiatan menghilangkan kepengatan dan mengurangi beban pikiran untuk sementara waktu. Antusias siswa dan guru yang mengikuti kegiatan terlihat dari kuantitas peserta yang mengikuti gerak jaran santai tersebut tuturnya Ibu TITI SRIYATI, S. Pd. selaku kepala sekolah kepada tim Red DURATA.

Kegiatan yang selain mengisi waktu setelah dilaksanakan Ulangan Akhir Semester (UAS) Genap TA 2010/2011, juga dimaksudkan untuk menghibur seluruh masyarakat SMP Negeri 2 Rajeg dalam rangka mengakhiri kegiatan belajar mengajar selama 1 tahun dengan kegiatan yang positif dan membangun semangat persatuan dan kesatuan diantara seluruh warga SMP Negeri 2 Rajeg.

Sebut saja Arif yang menjadi pemenang dorfrize utama yaitu 1 unit sepeda fixi, saya sangat senang mengikuti kegiatan ini selain positif juga dapat memberikan efek kesehatan bagi tubuh kita karena berkeringat dengan berjalan santai sama dengan olah raga rutin, tuturnya kepada tim red DURATA.
Bagi teman-teman yang lain yang belum dapat hadiahnya tunggu di tahun yang akan datang ya! Hidup SMP DURATA, DURATA Is the Best School. Aku bangga bisa sekolah di SMP DURATA.


Pak Idris yang juga mendapat Dorfrize, menuturkan bahwa kegiatan ini patut di rutinkan dan dilestarikan selain memberikan kesenangan diantara dewan guru yang biasa sibuk dengan mengolah nilai setelah UAS sekarang disajikan kegiatan yang banyak berinteraksi dengan siswa di luar kelas, mereka lebih terbuka di luar kelas daripada di dalam kelas, dan untuk dewan guru juga bermanfaat selain dapat mengurangi tingkat kolestrol dalam tubuh kita juga dapat dijadikan solusi untuk program diet yang aman dan menyehatkan.
cretive by : ai-03703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobile Uploads Slideshow: Ai’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Tanjung Tualang, Malaysia was created by TripAdvisor. See another Tanjung Tualang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.