Senin, 06 Juni 2011

DI UJUNG PENANTIAN

Hari Senin kemarin seluruh siswa/i SMP Negeri 2 Rajeg mengikuti Ujian Akhir Semester Genap Tahun pelajaran 2010/2011, UAS pada kali ini sangat mempengaruhi kenaikan dan ketidaknaikan siswa ke tingkat di atasnya. seluruh panitia bekerja dengan ekstra semata-mata untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh peserta UAS. Hasilnya hampir 100% siswa kelas 8 dan 7 mengikuti kegiata yang rutin dilaksanakan tersebut, mereka berjuang dengan penuh kesungguhan untuk dapat memperoleh yang maksimal.

Kegiatan UAS tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Juni 2011 (sepekan). Pada tanggal 12 Juni siswa dan dewan guru SMP Negeri 2 Rajeg akan mengadakan gerak jalan santai di sekitar wilayah kecamatan Rajeg. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan fresshing kepada seluruh personil dan siswa SMP Negeri 2 Rajeg untuk menikmati rehat setelah bekerja dalam kurun waktu yang cukup lama, dalam kegiatan longmach tersebut panitia penyelenggara menyediakan Doorfrize bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan tersebut.

Semoga kalian yang mendapatkan Doorfrizenya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobile Uploads Slideshow: Ai’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Tanjung Tualang, Malaysia was created by TripAdvisor. See another Tanjung Tualang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.