Senin, 13 Juni 2011

PELEPASAN SISWA ANGKATAN KE-4 SARIATER-BANDUNG

Ada pertemuan pasti diakhiri dengan perpisahan, 3 tahun kita bersama memadu kisah yang indah, lucu, dan menggelitik hati dan pikiran kita semua, sebagai warga SMP Negeri 2 Rajeg baik guru dan siswa senantiasa menjalin interaksi sosial setiap harinya. Pertemuan yang hampir setiap hari itu kini tinggal kenangan, berlalu dibawa oleh masa dan waktu, geliat tawa itu tinggal cerita yang tertulis di prasasti hati kita masing-masing, rasa tegang, takut, sedih, dan gembira tinggal isapan bibir yang akan ku ceritakan pada semua anak cucuku nanti bahwa aku telah berdiri di SMP Negeri 2 Rajeg.

Wahai kalian siswa/i yang kami cintai, ingatlah selalu nasehat gurumu, kau junjung tinggi nilai moral yang kami ajarkan jangan lupa ketika kalian sukses dan menjadi manusia yang berguna tengoklah sekolah yang dulu pernah kau singgahi, yang disana telah terukir nama dan kenangan kita semua yang tidak akan terhapus sampai kapan pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobile Uploads Slideshow: Ai’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Tanjung Tualang, Malaysia was created by TripAdvisor. See another Tanjung Tualang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.